Main Game Untuk Kecantikan

 On Selasa, 04 Oktober 2011  

Merawat kecantikan memang perlu, utamanya bagi kaum wanita. Kini dengan bermodal sebuah video game, kaum hawa di Jepang bisa memiliki konsultan kecantikan pribadi yang lain daripada yang lain.

Ya, cukup dengan perangkat game Nintendo DS dan game bernama Project Beauty besutan Sega, gamer diklaim bisa memperoleh bermacam tips perawatan kecantikan wajah.

Video game Project Beauty ini memakai semacam perangkat scan yang memasukkan gambar digital wajah penggunanya ke Nintendo DS. Kemudian, gambar wajah itu bakal dianalisis, misalnya soal bentuk dan posisi mata, bibir dan sebagainya.

Software game yang dijual seharga USD 55 di Jepang tersebut kemudian akan menggolongkan wajah pengguna dalam empat kategori, cool, aktif, cute atau feminin. Kemudian akan ditunjukkan bagian wajah mana yang memerlukan make up atau perawatan tertentu.

"Pengguna bisa mendapatkan variasi tips yang berbeda, tergantung dari keperluan mereka misalnya untuk acara bisnis atau kencan," papar juru bicara Sega Rei Sugiyama seperti dikutip detikINET dari AFP, Jumat (8/8/2008).

Game ini menyasar pasar perempuan usia 20 dan 30 tahunan. Bagi pengguna yang ingin merancang make up-nya sendiri, mereka bisa melakukannya secara virtual dengan menambahkan sendiri bedak atau lipstik ke gambar wajah. Pengguna pun diklaim bisa mempelajari basis perawatan kecantikan.
Main Game Untuk Kecantikan 4.5 5 Unknown Selasa, 04 Oktober 2011 Merawat kecantikan memang perlu, utamanya bagi kaum wanita. Kini dengan bermodal sebuah video game, kaum hawa di Jepang bisa memiliki konsu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar