Manfaat Mandi Malam

 On Minggu, 07 April 2013  

Manfaat Mandi Malam
Manfaat Mandi Malam. Mandi malam sering dinyatakan memancing timbulnya penyakit rematik. Tapi, sebagian orang yang telah terbiasa mandi malam, hal ini adalah hal yang biasa. Bahkan mereka sangat suka dengan mandi di malam hari. Adapun Manfaat dari Mandi Malam adalah sebagai berikut:
 
Manfaat Mandi Malam
Manfaat Mandi Malam

  1. Memberikan Kesegaran yang Lebih
    Air di malam hari  lebih banyak mengandung kadar dinginnya di siang hari. Jadi, ketika kita mandi pada malam hari, rasanya sangat berbeda lebih segarlah pada malam hari.
     
  2. Mendapatkan Ketengan
    Ketika baru pulang dari beraktivitas seharian, badan penuh dengan keringat, capek, dan lunglai. Maka dengan mandi malampun anda bisa merasakan ketenangan yang lebih oleh air yang dingin mengaliri tubuh anda.
     
  3. Menurunkan Tekanan Darah
    Mandi malam juga dapat menurunkan tekanan darah, jadi cocok bagi anda yang mempunyai darah tinggi untuk sering-sering mandi malam.
     
  4. Badan Lebih Terlihat Bersih
    Dengan air yang segar, sehingga tubuh anda akan lebih terasa beda bersih dengan anda mandi pada saat siang hari. 
Nah, jika anda kira selama ini mandi malam hanya menambah banyaknya penyakit saja. Akan tetapi ternyata mandi malam memilih manfaat yang berguna untuk tubuh anda. Baca juga Penyebab Mimisan dan Cara Mengatasinya
Manfaat Mandi Malam 4.5 5 Unknown Minggu, 07 April 2013 Manfaat Mandi Malam Manfaat Mandi Malam . Mandi malam sering dinyatakan memancing timbulnya penyakit rematik. Tapi, sebagian orang yang tela...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar