Sensasi ML Dengan Kaki

 On Rabu, 26 Oktober 2011  

Wanita dikenal memiliki banyak organ sensitif, tak terkecuali bagian kaki. Tak heran bila banyak pria terobsesi dengan sepasang kaki wanita yang indah.



Apa yang bisa dilakukan dengan kaki saat ML? Seperti dikutip Askmen, berikut trik berncinta dengan kaki :


Coba mencat kuku pasangan

Mungkin berpikir mencat ibu jari pasangan merupakan sebuah hal seksi dari pasangan Anda. Tetapi ternyata mencat kuku merupakan bagian dari foreplay yang dapat mendorong pasangan menjadi liar.

Menurut para wanita, memperhatikan pria fokus pada mencat kuku jari kaki mendorongnya lebih liar. Namun sayangnya, banyak wanita yang meminta catnya kering dulu sebelum beranjak ke ML.

Meraba kaki

Taburkan krim pada tangan, lalu usapkan tangan Anda bersama-sama dengan memijat kaki pasangan. Gunakan seluruh tangan untuk meraba kaki dari lutut hingga jari begitu juga sebaliknya.

Raba setiap jari kaki dengan memberikan pijatan ringan pada masing-masing jari. Jangan lupa setiap bagian atas jari kaki, karena itu bagian penting. Pijatan kaki ini akan membantu mengetahui kadar kegelian pasangan Anda.

Berikan pijatan ringan

Jangan coba-coba menohok kaki pasangan karena akan terasa sakit. Berikan sedikit tekanan pada bagian kaki dengan jari Anda sebagai refleksiologi. Tempatkan minyak pijat atau baby oil pada tangan dan balurkan, kemudian berikan pijatan melingkar dari tumit ke jari kaki.

Menghisap jari kaki

Menghisap jari kaki tidak diragukan lagi memberi sensasi luar biasa. Karena itu cobalah perlahan-lahan dengan mencium lutut terlebih dulu kemudian bergerak ke bawah dengan sesekali memberikan jilatan pada bagian kaki tertentu.

Apabila sudah merasa siap cobalah langsung menghisap ibu jari pasangan, karena ibu jari adalah bagian yang paling mudah untuk dimainkan di dalam mulut. Mulai dengan mencium sekitarnya dan perlahan-lahan melumatnya dalam mulut.

Cobalah posisi 69

Jika pasangan juga ingin melakukan hal yang sama pada kaki Anda, gunakan posisi 69. Dengan posisi saling menghadap area genital, dan memegang kaki masing-masing akan terasa sensasi luar biasa. Saling raba, saling sentuh, saling mencium,
Sensasi ML Dengan Kaki 4.5 5 Unknown Rabu, 26 Oktober 2011 Wanita dikenal memiliki banyak organ sensitif, tak terkecuali bagian kaki. Tak heran bila banyak pria terobsesi dengan sepasang kaki wanita ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar